Jumat, 03 Januari 2014

Menggunakan Blog Aozon

Blog Aozon merupakan sebuah blog yang akan menyajikan banyak hal terkait deskripsi blog ini. Cara menggunakannya cukup mudah, berikut cara menjelajahi blog Aozon:
  1. Profil
  2. Mengenal apa itu Aozon? Apa visi dan misi yang akan Aozon lakukan?
  3. Kontak Kami
  4. Anda memiliki pertanyaan? Silahkan kontak kami. Pertanyaan yang anda kirimkan akan kami balas secepat mungkin
  5. Produk
  6. Kami menjual produk yang telah/pernah kami buat. Silahkan kunjungi beberapa produk kami dan jika anda berminat untuk membeli produk kami, pilih menu Membeli.
  7. Membeli
  8. Produk yang anda inginkan silahkan beli di menu ini. Ada beberapa cara pembelian yang kami sajikan di menu Membeli.
  9. Daftar Isi
  10. Berisi link artikel/posting yang telah kami tulis. Kami sajikan dengan kategori-kategori tertentu, dan berisi artikel yang berhubungan dengan kategori tersebut.
  11. Referensi.
  12. Jika anda ingin menduplikasi (copy paste) posting Aozon, silahkan cantumkan kami sebagai referensi/sumbernya. Dengan format: Aozon. "Judul Posting". Diakses pada: Jam anda mengakses, Tanggal Bulan Tahun anda mengakses posting Aozon. Url: Url Posting.
    Contoh: Aozon. "Logika Posisi Resistor dan LDR". Diakses pada: 06:50, 18 Maret 2014. Url: http://aozon.blogspot.com/2014/02/logika-posisi-resistor-dan-ldr.html.
Diupdate pada: 18 Maret 2014

2 komentar :

  1. Saran saya, pemilik blog ini segera memperbaiki menu-menu yang ada di atas, karena anda akan dirugikan jika ada pengunjung yang tidak puas hanya karena menu yang tidak sesuai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, terima kasih atas sarannya, segera akan saya perbaiki. mudah-mudahan anda makin senang mengunjungi blog ini.

      Hapus